Handphone Tangguh dari Sonim


Memerlukan gadget yang sangat tangguh serta tahan banting ?.

Handphone buatan Sonim mungkin akan menjadikan alternatif yang cocok bagi pemakai gadget yang membutuhkan ketangguhan yang ekstrem. Sonim memang vendor handphone yang mengkhususkan diri mendesain dan memproduksi handphone tangguh dan tahan segala medan.

Pada perhelatan Mobile World Congress di Barcelona yang telah berakhir beberapa waktu kebelakang, Sonim telah mengumumkan merilis seri handphone tangguh mereka, XP2.10 Spirit. Seri ini rencananya akan segera dipasarkan di Eropa.

Sonim XP2.10

Dibandingkan seri handphone Sonim sebelumnya, XP2.10 Spirit ini menggabungkan antara ketangguhan dengan desain yang kompak. Dibandingkan seri pendahulunya walaupun kesan kokoh masih terlihat jelas tapi XP2 Spirit memiliki body lebih ramping dengan tampilan sporty.

Untuk fitur konektifitas handphone ini sudah support jaringan data 3G. XP2.10 Spirit memiliki desain unik, bentuk octagonal untuk meminimalisir sudut benturan. Kamera 3 megapixel, dengan LED flash serta kemampuan merekam video sudah tertanam dalam handphone ini. Untuk masalah aplikasi walaupun belum memiliki sistem operasi, handphone ini sudah support Java dan multimedia player.

Layar resolusi tinggi dengan ukuran 2” dilengkapi dengan 1,5 mm lapisan gelas Gorilla yang tahan gores. Casing handphone dibuat dari material magnesium yang kokoh. Material handphone sudah dilengkapi dengan material waterproof berbahan dasar karet, fiberglass dan nylon.

Sebagai informasi handphone Sonim XP2.10 ini sudah memiliki sertifikasi standar militer MIL 810G dan IP67, artinya memiliki daya tahan terhadap benturan, temperatur, radiasi dan korosi air garam yang ekstrem.

Handphone Sonim XP2.10 ini menyasar para pengguna yang membutuhkan handphone yang sanat tangguh disegala medan, tapi juga dari segi sisi desain handphone tangguh ini tetap memiliki desain yang stylish.

Bagi anda yang berminat mungkin harus menunggu karena belum ada informasi apakah handphone tangguh ini akan masuk ke Indonesia.

2 thoughts on “Handphone Tangguh dari Sonim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s